Friday, September 8, 2017

Fakta Kucing

di artikel ini saya akan menceritakan fakta menurut pengalaman saya saat memiliki dua ekor kucing persia



 

   fakta:


  1.  kucing menghabiskan 2/3 hidupnya hanya untuk tidur seperti halnya kucing saya sepanjang hari ia tidur.kucing kadang kadang ia bangun hanya untuk makan, minum,dan poop.
  2. setiap gerakan ekor kucing memiliki maksud dan makna yang berbeda beda
  3. kucing  memakan rumput bertujuan untuk memperbaiki pencernaan dan membantu mengeluarkan bulu bulunya yang masuk dan dikeluarkan melalui muntahan.
  4. kucing sering berlari larian di kolong meja / kursi tanpa sebab. Saat itu pasti kucing sedang bosan karena tidak ada kegiata yang biasanya dilakukan kucing.
  5. kucing pasti akan membawa sesuatu misalnya hewan(cicak ,tikus ) dan memberikanya kepada pemilik kucing tersebut. Hal ini di berikan oleh kucing sebagai hadiah kepada pemiliknya.
  6. Kucing sering menjilati tubuhnya.halini dilakukan kucing untuk membersihkan tubuhnya dari kotoran yang mengandung kuman dan bakteri.
  7. Kucing dapat mengetahui makanan yang mengandung boraks dengan penciumannya.dapat anda  buktikan dengan memberikan daging yang mengandung boraks maka kucing tidak mau menyentuhnya dan memakanya
  8. ketika kucing berkedip perlahan artinya dia mempercayaimu sepenuhnya.
  9. alasan kucing mendengkur 
    • memberi tahu sang induk kalau mereka baik baik saja.
    • menunjukkan keramahan.
    • menenangkan diri jika sedang gugup/kesaktan.
  10. dengkuran kucing berada pada frekuensi 26 Hertz. hal tersebut dapat meningkatkan regenerasi dan membantu mereka menyembuhkan diri.
  11. kucing telah mengadopsi kalau mengeong adalah cara untuk berkomunikasi dengan manusia. sebenarnya kucing jarang mengeong satu sama lain .bahkan kucing peliharaan lebih banyak diam.
  12. kucing mengusap tubuhnya pada kaki sama seperti kamu memberi seorang pelukan. sementara kucing peliharaan saling menggosok badan satu sama lain sebagai salam jika mereka terpisah dalam waktu yang lama.
  13. kucing menyukai kardus karena : 
  14. tingkat stress mereka menurun ketika ada ditempat untuk bersembunyi, kardus adalah tempat ideal untuk mengintai dan menyergap mangsa, kardus juga mampu menangkap panas tubuh
  15. kucing menjilati tangan pemiliknya sebagai cara mereka menunjukan perhatian dan kepercayaan. mereka juga suka dengan rasa asin dikulitmu.
  16. kucing menelan dan mencerna makanan mereka 
  17. kucing tidak mengerti hukuman seperti manusia
  18. indra penciuman kucing lebih kuat dari anjing.
  19. kucing juga bisa bermimpi




   

No comments:

Post a Comment

Review Film Transformer 1-5

artikel ini akan menceritakan tentang filmyang berjudul "transformers" dari yang pertama sampai yang terakhir transforme...